Wanita ini Mencium Aroma Aneh Saat Menggelar Pengajian untuk Deryl Fida, Korban Lion Air JT610


Banyak firasat dan kejadian aneh yang dirasakan keluarga korban Lion Air JT 610 sebelum kejadian.Salah satunya keluarga Deryl Fida Febrianto, warga asal Surabaya yang menjadi korban jatuhnya Lion Air JT 610.Lutfiani Eka Putri, istri Deryl Fida sempat menceritakan beberapa firasat dan kejadian janggal sebelum kejadian dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy.

Eka Putri baru menyadari firasat dan kejadian janggal itu setelah ada kabar Lion Air JT 610 yang membawa suaminya jatuh di perairan Karawang.Selain firasat, Eka Putri dan tantenya Lilis juga bercerita kejadian aneh setelah kabar Lion Air JT 610 jatuh.

Hal aneh itu terjadi di hari pertama kejadian Lion Air JT 610 jatuh dan sewaktu keluarga menggelar pengajian untuk Deryl Fida.Baca: Tanda-tanda Sebelum Meninggal, Berat Badan Pretty Asmara Merosot 40 Kilogram

Lilis, tante Eka Putri mencium bau seperti ikan saat menggelar pengajian kirim doa untuk Deryl Fida.

"Jadi pas pengajian bersama, kirim doa itu lo seperti ada bau anyir, amis, itu nyengat sekali," kata Lilis.

Tapi, hanya Lilis yang mencium bau amis itu. Eka Putri dan saudaranya yang duduk bersamaan tidak ada yang mencium bau anyir.Hari kedua setelah kejadian Lion Air jatuh, ayah Eka Putri juga mengalami kejadian janggal saat perjalanan dari Gresik ke Surabaya.

Ayah Eka Putri seperti mencium bau wangi bunga di tengah perjalanan yang sepi.

"Sama ayahnya Putri pas waktu naik motor itu tiba-tiba mencium bau kembang (bunga) kayak habis dimandiin di perjalanan. Padahal ngga ada orang, sepi di situ," ujar Lilis.

Lagi-lagi hanya ayah Eka Putri yang mencium wewangian bunga tersebut di tengah perjalanan.Putri dan keluarga lainnya tak pernah mengalami atau menemukan kejadian aneh setelah dengar kabar Lion Air JT 610 jatuh.Sementara itu, ayah Deryl Fida, Didi sampai detik ini masih berharap anaknya ditemukan selamat.

"Saya sih berharap (Deryl) selamat," kata Didi, ayah Deryl Fida.

Begitu pula dengan Putri yang masih berpikir suaminya sedang berenang untuk mencari bantuan.

"Aku mikirnya gini ngga papa ngga pulang sekarang, ngga papa ngga teridentifikasi, mas Deryl mungkin ngga ada di situ. Bukan maksudnya meninggal, aku mikirnya mas Deryl kan bisa berenang. Aku mikirnya mas Deryl masih nyari bantuan (berenang)," kata Putri sambil menangis.

Walau ia melihat beberapa barang suaminya ditemukan, Putri masih berpikir suaminya berenang meninggalkan barang-barangnya.Tapi pas ketemu sepatunya itu, aku mikirnya gini kalau kita lagi renang terus pakai sepatu kan pasti berat. Jadi aku mikirnya mungkin sepatunya di lepas, dia tuh cari pertolongan," ujarnya.

Istri Deryl Fida berharap suaminya masih selamat dan bisa kembali pulang dalam kondisi apapun.

"Kalau pun pulang selamat (maaf) misal kakinya ada yang patah atau apa ngga papa, pulang aja," ucapnya.

Putri mengaku belum ikhlas jika suaminya tidak selamat dalam kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 itu.Salah satu yang membuatnya belum ikhlas karena memikirkan anak dalam kandungannya yang lahir tanpa seorang ayah.

"Belum (ikhlas), yang paling aku pikirin sekarang ya Allah masa besok aku ngebesarin anak ngga ada mas Deryl, ngga ada suami gitu. Sedangkan aku mikir besok anakku (tanya) temannya punya ayah tapi kok aku engga, aku mikir kayak gitu, kasian," tuturnya sambil memangis. ( tribunnews.com )

0 Response to "Wanita ini Mencium Aroma Aneh Saat Menggelar Pengajian untuk Deryl Fida, Korban Lion Air JT610"

Post a Comment