Janjian mau bunuh diri bareng, si cowok duluan lompat dan tewas, cewek nya gak jadi bunuh diri


DI lantai atas department store El Corte Ingles di Puerto Banus di Costa del Sol, Spanyol, Richard Fitzsimons (16), menggenggam erat tangan pacarnya.Gadis berusia 14 tahun itu, sejenak menoleh ke Richard, lalu memandang ke bawah. Tanah terlihat sangat jauh, dan orang-orang seperti semut.

Richard semakin mempererat genggaman tangannya. “Kita harus melakukannya. Kita sudah janji, sehidup semati,” ujar siswa asal Inggris itu.

Dia pun melompat dari ketinggian 65 kaki dari atap toserba itu. Gadis itu melihat tubuh pacarnya remuk, lalu diam. Kaki gadis itu gemetar. Dia sedikit demi sedikit menggeser kakinya di ujung atap, ketika seorang penjaga keamanan datang menangkapnya.

Siswi itu sebelumnya menulis di Instagram: “Ini dunia kotor yang tidak ingin saya tinggali lagi.”

Seorang penjaga keamanan, melihat tingkah aneh pasangan tragis itu di atap, melalui kamera toko. Seorang rekannya kemudian mempertaruhkan nyawanya, menggiring gadis itu ke tanah sebelum dia bisa mengikuti pacarnya.

Menurut Mail, ia menulis di akun Instagramnya sebelumnya: “Kepada siapa pun yang pernah mencintai / mengenal atau mendukung saya, terima kasih, saya mencintOKai Anda dan saya akan merindukan Anda.”

Richard menghadiri sekolah swasta Aloha College, dan diperkirakan seorang ibu dari seorang anak di sekolah, memberitahu staf department store, tentang apa yang mereka rencanakan.

Pasangan itu dilaporkan mengatakan kepada teman dan keluarga, bahwa mereka berencana untuk pergi berbelanja di toko hari itu, sebelum Richard jatuh ke kematiannya pada jam 11.42 pada hari Jumat.

Anjuran memilukan telah ditinggalkan di luar pusat perbelanjaan di Spanyol, setelah kematian Richard.Pria 16 tahun itu, sebelumnya telah mengumumkan perjanjian bunuh diri dengan pacarnya di media sosial.Keluarga, teman dan simpatisannya, telah menuliskan pesan belasungkawa yang tulus dan bunga telah ditinggalkan di luar.

Lilin juga ditinggalkan untuk remaja yang dididik di sekolah swasta di tempat persis di luar department store El Corte Ingles, di resor kelas atas Puerto Banus dekat Marbella, di mana ia jatuh ke kematiannya sebelum tengah hari pada Jumat 2 November.

Satu, ditandatangani Giulia dan Deborah, berkata, “Kamu akan selalu ada di hati kami, selamanya cinta kamu dan kami harap kamu menemukan kedamaian sekarang. Cinta dan ciuman.”

Yang lain, yang tertulis di selembar kertas cokelat yang ditinggalkan di bawah lilin yang menyala, menambahkan, “Beristirahatlah di surga. Saya harap Anda tidak berjuang di mana pun Anda berada sekarang. Anda akan selalu dilewatkan.”

Polisi mengkonfirmasi pagi ini, Sabtu 3 November, bahwa remaja itu berusia 16 dan tidak 14 seperti yang mereka tunjukkan sebelumnya.Pacar Inggrisnya, diselamatkan oleh penjaga keamanan pahlawan di department store, setelah mengalami detik-detik keraguan sejenak, sebelum dia melompat ke dalam jurang, berusia 14 tahun.

Polisi telah mengatakan, meskipun insiden itu masih dalam penyelidikan, mereka memperlakukan kematian anak laki-laki itu sebagai bunuh diri.Pacarnya dibawa ke pusat kesehatan, setelah menderita serangan panik. Keberadaannya masih belum diketahui.Saat jatuh, anak itu telah menabrak pohon dan tanda jalan di tanahnya yang terjun ke tanah, dan nyaris kehilangan pejalan kaki yang sedang berjalan di dekat tempat dia jatuh.

Teman-teman menggambarkannya sebagai putra dari seorang ayah Inggris dan ibu Brasil.

Sumber di department store mengatakan, dia jatuh ke kematiannya dari konfirmasi bahwa mereka telah menerima panggilan dari teman-teman pasangan itu, setelah mereka mengumumkan niat mereka untuk melemparkan diri dari atap pusat perbelanjaan di media sosial.

Sumber itu mengatakan, “Kami menerima panggilan sebelum tengah hari. Panggilan masuk ke bagian penerima tamu dan penjaga keamanan segera disiagakan.

“Mereka langsung naik ke atap, ketika mereka diberitahu bahwa pasangan akan menjadi dan meskipun mereka sayangnya tiba di sana terlambat untuk menyelamatkan bocah itu, dapat mencapai gadis itu tepat waktu.

“Tampaknya dia ragu-ragu setelah mengalami keraguan sepersekian detik, dan itu memberi waktu penjaga keamanan untuk menangkapnya dan menyelamatkan hidupnya.

“Semua orang dalam keadaan shock. Mengerikan apa yang terjadi.

“Mereka belajar di sekolah yang sama, sejauh yang aku mengerti.”

Remaja itu mendarat di jalan dengan penyeberangan zebra, dekat dengan bundaran yang sibuk di dekat pintu masuk utama El Corte Ingles, yang populer di antara para turis dan ekspatriat.Satu orang yang datang segera setelah tragedi itu mengatakan, “Seprai putih masih di tanah ketika saya tiba.

“Ada beberapa anak muda di bangku di dekatnya yang berada di samping mereka dengan kesedihan. Mereka melihat saya seolah-olah mereka adalah teman.

“Di musim panas daerah itu dipenuhi orang-orang termasuk banyak turis dan ekspatriat, yang berjalan tepat di tempat dia jatuh.” (Dil/manaberita.com)

0 Response to "Janjian mau bunuh diri bareng, si cowok duluan lompat dan tewas, cewek nya gak jadi bunuh diri"

Post a Comment